www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Minta Kontribusi Nyata Pendidikan Kebudayaan

E-mail Cetak PDF
Ada penegasan khusus Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, saat memberikan Sambutan pada Seminar Pendidikan di Kab Sambas, Gedung Keberbakatan Sambas, Rabu (26/6). Atbah mengharapkan pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan menghadirkan rumusan nyata memberikan kontribusi realistis membangun Kab Sambas.
Selanjutnya...

Zonasi PPDB 2019

E-mail Cetak PDF
Sistem Zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru pada Sekolah Menengan Pertama Negeri di Kab Sambas Tahun 2019 mendapat perhatian Bupati Sambas. Atbah Romin Suhaili, pada pertemuan dengan para guru di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sambas, Rabu (19/6) mengatakan, prinsip penyelenggaraan zonasi PPDB adalah objektif, transparan, akuntabel, nondiskriminatif dan berkeadilan.
Selanjutnya...

Atbah Hadiri Khataman Quran SDN 3 Jirak

E-mail Cetak PDF
Bupati sambas H. Atbah Romin Suhaili kembali menghadiri acara khataman al-qur'an dan pelepasan siswa, Senin (17/6), kali ini orang nomor satu di kabupaten sambas menghadiri khataman quran dan pelepasan siswa di SDN 3, Desa Jirak, Kecamatan Sajad. Bupati sambas H. Atbah romin suhaili dalam sambutannya Mengajak para orang tua untuk mendorong anaknya membaca alquran. Selain itu,  atbah juga mengingatkan kepada pihak sekolah agar siswa nya membaca kitab suci sebelum pelajaran dimulai.
Selanjutnya...

Bupati Sambas Pantau Penerimaan Siswa Baru

E-mail Cetak PDF
Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, memberikan perhatian pada penerimaan Siswa Baru. Sekolah yang beruntung dikunjungi orang nomor satu kab sambas adalah Pondok Pesantren Basiuni Imran, Jumat (14/6) . Dijelaskan Bupati, penerimaan siswa baru perlu mendapatkan perhatian yang baik. Dituturkan dia, antusias masyarakat untuk segera terdaftar di sekolah, cukup baik.
Selanjutnya...

Pelajar Harus Bisa Membaca Al-Quran

E-mail Cetak PDF
Kata Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, Pelajar harus bisa membaca Al Quran. Menurut dia, generasi yang bisa baca Al Quran saat ini sangat penting. Apalagi lanjut dia, Visi Misi  Pembangunan Kab Sambas adalah mewujudkan Kabupaten Sambas yang berakhlakulkarimah. Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili terus memberikan motivasi kepada pelajar dan generasi muda agar hafal Al-quran.
Selanjutnya...

Tidak Ada Kata Terlambat Belajar Al-Quran

E-mail Cetak PDF
Khataman Quran yang digelar Sekolah Dasar dijelaskan Atbah Romin Suhaili Lc, Bupati Sambas, bagian dari upaya mendukung perwujudan Visi Misi Pembangunan Kab Sambas. Yakni mewujudkan Kab Sambas yang berakhlakul Karimah Unggul dan Sejahtera.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 17

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 67 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: