www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bank Mandiri Serahkan CSR Perlengkapan Sekolah

E-mail Cetak PDF

Bank Mandiri Cabang Kab. Sambas menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) perlengkapan sekolah. Bantuan CSR berupa 12 buah unit  computer beserta perlengkapanya diserahkan kepada enam sekolah yang ada di Sambas. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Pimpinan Bank Mandiri Cabang Sambas, Cipto Hirawan kepada enam sekolah di aula SMP Amkur Sambas, Rabu (8/2). Yang disaksikan Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa, M.Ag, Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Sambas, Drs. Asmadi MH, muspika, kepala sekolah dan pelajar.

Cipto Hirawan mengatakan enam sekolah masing masing sekolah mendapat dua unit computer beserta perangkatnya. “Yang menerima bantuan computer diantaranya SDN 3, SDN 5, Madrasah Aliah Negeri, MTs M. Basiuni Imran, SMP Amkur, dan SD Tarbiyah, jumlah computer kalau dikompersikan dengan uang sebesar 50,82 juta, semoga bantuan ini akan lebih bertambah lagi di tahun akan datang di Kab Sambas,” ungkapnya.

Lanjut ia menerangkan bantuan CSR setiap tahun kami  laksanakan,  pada tahun 2011 bank mandiri memberikan bantuan program CSR sebesar 2,9 M di seluruh Kalbar berupa penghijauan, perbaikan rumah ibadah dan untuk sekolah. “Disamping itu bank mandiri juga membentuk CRS wirausahawan muda yang sasaranya kepada mahasiswa yang memiliki usaha untuk mengembangaan usahannya,” ujarnya.

Cipto berharap dengan bantuan CSR perlengkapan sekolah dapat memberikan kontribusi positif untuk pengembangan pendidikan di sambas. “Mudah-mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat dan digunakan secara optimal oleh pelajar”, tandasnya.

Sementara itu Pabali Musa mengatakan dengan bantuan CSR ini kami Pemerintah Kabupaten Sambas berterima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang dapat meningkatkan pendidikan di Sambas. Dia berpesan kepada pihak sekolah agar bantuan computer dapat diletakkan di tempat yang strategis sehingga semua komponen sekolah dapat menggunakan manfaat dari komputer.

Diingatkan Wakil Bupati, dengan adannya bantuan tersebut, komputer jangan digunakan untuk main games. “Tapi gunakan manfaat dari computer untuk kegiatan sekolah,” tegasnya. Wabup menjelaskan dengan bantuaan CSR telah membantu program pemerintah dalam  visi misi Bela Terpikat Terigas yaitu bidang Pendidikan. Ia berharap dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat memberikan kemajuan bagi sekolah,” terangnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 82 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: