www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Bupati Tinjau UNAS SMA/SMK

E-mail Cetak PDF

Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH meninjau langsung pelaksanaan hari pertama ujian nasional SMA dan SMK di Kabupaten Sambas. Peninjauan Bupati didampingi Wakil Bupati Sambas DR. Pabali Musa, MAg,

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Chifni B, S.Sos, Asisten Bidang Administrasi Umum dan Aparatur, Drs. H. Zainal Abidin, MM, Kepala Dinas Pendidikan Kab Sambas, Drs H Nurpinarto, Kasat Pol PP, Razia Arfianto dan Kabag Humas, PDE dan Sandi meninjau beberapa sekolah di Sambas, Senin (16/4).

Pantauan Bupati, meninjau Unas di beberapa sekolah dengan menyisiri dari luar ruangan kelas. Dalam penyelenggaraan Unas di sekolah-sekolah itu terlihat lancar. Masing-masing ruangan diawasi dua orang pengawas yang merupakan tenaga guru dan setiap sekolah diutus satu orang pengawas indenpenden dari Propinsi dan petugas keamanan dari satuan Polres Sambas dan Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Sambas.

Juliarti di sela-sela kunjungannya menginginkan pelaksanaan ujian nasional tahun 2012 dilaksanakan dengan jujur dan lancar. “saya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten sambas dapat mendoakan pelaksanaan ujian nasional ini berjalan lancar baik tingkat pesertanya maupun hasil capaiannya nanti, “ucapnya.  Ia juga mengharapkan kepada peserta ujian dapat meraih prestasi  yang baik untuk Kab. Sambas. “apa bila ada anak didik yang ikut Unas mendapat prestasi yang baik maka pemerintah daerah akan memberikan penghargaan baik kepada peserta Unas maupun kepada pihak sekolah,”katanya.

Lanjut Mantan Kepala Dinas Kesehatan menerangkan apabila ada pesertas Unas yang ketahuan melanggar pelaksanaan ujian maka diberikan sangsi sesuai dengan pesedur yang ada. “bagi pesertaa ujian yang melanggar tata tertip Unas diberi peringatan oleh pengawasan rungan dan apabila tidak di indahkan maka anak tersebut gagal menjadi peserta Unas dan dicantumkan kedalam berita acara karena tidak mematuhi pelaksanaan Unas, “katanya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 71 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: