www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
COVID19

Wabup Buka Seminar Pendidikan

E-mail Cetak PDF

 

Wakil Bupati Sambas DR Pabali Musa M.Ag secara resmi membuka kegiatan seminar pendidikan yang di selenggarakan atas kerjasama STKIP PGRI Pontianak dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas. Seminar yang diikuti hampir 300 peserta diisi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti Prof DR H Samion. H.A.R, M.Pd, DR Aria Djalil M.A., Ph.D dan Drs Jumadi Asri,MH. “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas menyambut baik dan gembira pada STKIP PGRI Pontianak yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab Sambas dalam menyelenggarakan kegiatan ini, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa pendidikan merupakan kesempatan besar bagi seseorang untuk menghasilkan sesuatu atau sebagai pintu gerbang menuju kehidupan yang lebih baik”ucap Wabup dalam sambutannya saat membuka seminar pendidikan di Pendopo Kab Sambas, Selasa(3/12).

Wabup mengatakan tema yang diangkat dalam seminar sangat relevan dengan kondisi saat ini yakni implementasi pendidikan dalam mengangkat harkat dan martabat manusia seutuhnya. “Pesan yang disampaikan lewat tema ini sangat luar biasa dan tidak akan pernah lekang di tinggal zaman, oleh karenanya mari kita semua meningkatkan derajat dan martabat kita sebagai manusia ” ajak Wabup dihadapan Ketua STKIP PGRI Pontianak, para narasumber, dosen STKIP PGRI Pontianak, peserta seminar dan undangan lainnya.

Manusia, lanjut Wabup hanya memiliki harkat dan martabat untuk dapat dihargai dan bernilai dalam masyarakatnya. “Masyarakat memiliki kecenderungan melakukan penilaian terhadap sesamanya dengan melihat derajat pendidikan, padahal pendidikan karakter dalam masyarakat yang sangat penting dalam penyeimbang kognitif seseorang”paparnya.

Wabup juga mengatakan persiapan pendidikan yang baik dan benar perlu disiapkan sejak dini, dimana seorang manusia masih memiliki kebaikan dan jati dirinya sejati di dalamnya sehingga ketika persiapan menuju dewasa siap untuk bermasyarakat. “Saya harap seluruh peserta untuk mengikuti seminar dengan baik, apalagi narasumber yang hadir hari ini akan berbagi ilmu dan pengalaman yang luar biasa untuk kita semua”harap Wabup kepada seluruh peserta seminar.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 63 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: