www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pantau Pelaksanaan UN Hari Pertama

E-mail Cetak PDF

foto dwi winarni ajudan bupati

Bupati dan Wakil Bupati Sambas melaksanakan peninjauan langsung penyelenggaraan Ujian Nasional Tingkat SMA Sederajat hari pertama. Bupati Sambas dan Wabup melaksanakan monitoring secara terpisah. Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH didampingi Kadis Pendidikan Sambas Jusmadi, meninjau lokasi UN di SMA Negeri 1 Sambas dan SMA Negeri 2 Sambas.

Bupati dan Kadis Pendidikan diterima langsung Kepala Sekolah masing-masing Sekolah. Juliarti memberikan perhatian khusus pada penyelenggaran Ujian Nasional tersebut. Tampak suasan pelaksanaan UN di dua sekolah yang dipantau Bupati dan Kadis Pendidikan berlangsung aman, lancar dan tenang.

Dimasing-masing lokasi tampak dikawal pihak kepolisian dan turut dihadiri pengawas dari propinsi Kalbar. Harapan Bupati Sambas, pelaksanaan UN berlangsung sesuai harapan. Termasuk hasil yang ditargetkan lanjut dia bisa terwujud. "€œPemerintah Daerah tentunya sangat berharap ini berlangsung lancar, aman dan sukses tanpa ada indikasi kecurangan-kecurangan yang terjadi,"€ harap Bupati.

Juliarti meminta dukungan seluruh komponen masyarakat kab sambas guna mendukung pelaksanaan ini. Bupati menegaskan bahwa keberhasilan ini adalah tanggung jawab semua pihak. "Yang semua kita inginkan adalah hasil tahun ini terjadi peningkatan kualitas dibanding tahun sebelumnya, tahun ini lebih baik dibanding sebelum-sebelumnya. Tentunya ini bisa terwujud atas Izin Yang Maha Kuasa melalui doa dan usaha dari semua pihak, mulai dari siswanya, para orang tua, dan kita semua," ingat Bupati.

Juliarti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan kerja nyata mewujudkan pembangunan pendidikan kab sambas yang berkualitas. Termasuk pihak TNI Polri yang turut mendukung keamanan ketertiban dan kelancaran pelaksanaan UN, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua elemen yang telah memberikan pemahaman yang benar terkait Ujian Nasional.

Wakil Bupati Sambas, DR Pabali Musa MAG juga mengharapkan hal yang senada. Wabup mengingatkan agar para siswa berlaku jujur dalam pelaksanaan UN. Kata dia, kepercayaan diri sangat diperlukan dalam mengerjakan setiap soal ujian nasional. Wabup pada hari pertama pelaksanaan UN untuk tingkat SMA Sederajat, memantau langsung di MAN Sambas dan SMK Negeri 1 Sambas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 54 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: