www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Remaja Sambas Bisa

E-mail Cetak PDF

Satu lagi remaja asal kabupaten sambas berkarya buat daerah. Adalah Audry Maura Syahrial, 17 Tahun, remaja asal Desa Tumuk Manggis Sambas yang memiliki beragam prestasi membanggakan. Terakhir anak dari pertama dari pasangan Syahrial dan Nurul Khalisa ini menjadi satu-satunya Pelajar dari Kalimantan Barat yang dikirim ke Jepang dalam rangka pertukaran pelajar Asia Jepang.

"€œYang membanggakan lagi, Audry beberapa waktu lalu berhasil sebagai juara pertama Kawah Kepemimpinan Pelajar 2015,"€ ujar Syahrial ayah dari Audry Maura. Disebutkan dia, prestasi tersebut yang mengirimnya sebagai bagian dari perwakilan dan peserta pertukaran pemuda asia jepang yang dikelola oleh lembaga ilmu teknologi jepang dalam program pertukaran pendidikan sakura.

Tidak hanya itu, Syahrial mengungkapkan saat ini, Riri sapaan akrab anaknya sedang mengikuti program belajar bersama mentor di Jakarta. Riri terang ayahnya, untuk jenjang tingkat SMP bersekolah di SMP Negeri 1 dan memiliki prestasi akademik yang membanggakan. "Untuk tingkat SMAnya dia berhasil lulus dan belajar di SMA Taruna Pontianak,"€ terangnya.

Syahrial menegaskan, putri yang lahir 5 April 1999 ini membuktikan bahwa remaja kab sambas bisa berbicara dan berbuat yang terbaik dalam prestasi untuk kemajuan pembangunan kab sambas. Kunci keberhasilan putrinya itu ungkap Syahrial adalah kegemaran membaca dan menyediakan waktu khusus untuk belajar. "€œPrestasi ini tentunya diharapkan bisa memacu remaja sambas lainnya untuk berprestasi, kita bisa karena terbiasa," ingatnya.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 78 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: