www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
SMS layanan Aduan

Atbah Tinjau Sekolah MI Baldatun Thoyyibah

E-mail Cetak PDF
mi jawaiKunjungan kerja Bupati Sambas ke Kecamatan Jawai, selain bermalam di desa SB Danau, juga diisi dengan agenda lain. Atbah Romin Suhaili Lc meninjau aktifitas sekolah agama yang ada di Kecamatan Jawai. Sabtu (13/4), Bupati menyempatkan diri memantau Madrasah Ibtidaiyah Baldatun Thoyyibah di Desa Sungai Nilam Kecamatan Jawai.

naik mobilKehadiran Bupati Sambas menggunakan Mobil Dinas, sontak membuat siswa MI Baldatun Thoyyibah kegirangan. Mereka langsung menyambut kedatangan Bupati dan memperlihatkan adab yang baik. Bupati langsung disambut puluhan siswa yang masih berusia kisaran 7 hingga 9 tahun itu dengan bersalaman. Satu-satu siswa mendatangani dan mencium tangan Bupati Sambas.

Para siswa didampingi para pengajar MI. Kehadiran orang nomor satu kab sambas itu, menjadi hal baru bagi pelajar MI yang baru memiliki bangunan tiga lokal. Bahkan mobil Bupati tipe double cabin dengan ciri khas memiliki bak belakang itu menjadi sasaran pelajar. Dengan senang hati Bupati menyerukan agar siswa dipersilahkan menaiki mobil tersebut.

Selain disambut kegirangan dan kegembiraan para pelajar Madrasah Ibtidaiyah, Atbah disambut juga guru dan pengurus yayasan Baldatun Thoyyibah. Moment kunkernya itu, dia dijelaskan oleh pengurus yayasan kondisi sekolah tersebut. Bupati dalam dialognya dengan para guru mengatakan berupaya bagaimana kedepannya MI tersebut mendapat perhatian yang baik.

Dia mengingatkan, tetangga MI atau warga-warga yang berdomisili sekitar sekolah itu turut memberikan perhatian serius mengembangkan dan memajukan Madrasah itu. “Kita harus bersama memberikan perhatian agar kedepannya MI ini menjadi sekolah favorit untuk orang tua menitipkan anaknya menimba ilmu agama,” sebut dia.

Atbah juga mendoakan para siswa yang menyambut kehadirannya tersebut menjadi pemimpin kabupaten sambas yang hebat. Dia mendoakan para pelajar tersebut menjadi anak sholeh dan memiliki akhlakul karimah. “Pelajar ini adalah bagian dari generasi penerus kita, harus kita doakan mereka yang baik-baik,” sebut dia. Usai mendoakan siswa, sekolah, pengurus yayasan dan dewan guru MI Baldatun Thoyyibah, giliran Bupati didoakan dewan guru dan di aamiinkan siswa-siswa.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 58 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: