www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelajar Harus Bisa Membaca Al-Quran

E-mail Cetak PDF
Kata Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, Pelajar harus bisa membaca Al Quran. Menurut dia, generasi yang bisa baca Al Quran saat ini sangat penting. Apalagi lanjut dia, Visi Misi  Pembangunan Kab Sambas adalah mewujudkan Kabupaten Sambas yang berakhlakulkarimah. Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili terus memberikan motivasi kepada pelajar dan generasi muda agar hafal Al-quran.


Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan khataman quran dan pelepasan siswa SDN.  4 nagur, Selasa (11/6) di balairung sari bupati sambas. Dalam sambutannya, Bupati mengapreasiasi kegiatan khataman quran dan pelepasan tersebut. Dia menginginkan, kedepannya, pelepasan atau perpisahan siswa Kelas 6 tingkat SD Sederajat, diharuskan dengan Khataman Quran.

"Kedepannya, kita buat ini meriah. Kita semarakkan dengan Khataman Quran serentak. InsyaAllah kita mengharapkan keberkahan bagi negeri ini," ujar dia. Menurut Atbah, Generasi Qurani akan menjadi teladan di Sekolah. Model Khataman Quran lanjut dia bisa menjadi teladan bagi sekolah lain melaksanakan khataman quran saat pelepasan siswa dan siswinya.

Agar menjadi program sekolah, ia meminta dinas pendidikan kabupaten sambas untuk mewajibkan pelajar sd bisa membaca alquran. Dalam kesempatan itu,  atbah menginginkan kegiatan khataman quran bisa memberikan motivasi kepada para siswa serta orang tua untuk mencintai al quran. Dari pantauan dilapangan, tampak siswa dan para orang tua antusias mengikuti kegiatan khataman quran serta pelepasan siswa sdn 4 nagur, kecamatan sambas.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 87 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: