www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
LELANG BAKEUDA2
SE bupati sampah perkimlh
Spanduk Sumpah Pemuda

Penghargaan Pacu Prestasi Generasi Sambas

E-mail Cetak PDF
serahkan penghargaanBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH memberikan penghargaan kepada Siswa Berprestasi tingkat SD, SMP dan SMA-SMK Sederajat Tahun Pelajaran 2018-2019. Penghargaan disampaikan di Gedung Keberbakatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Sambas disaksikan Kadis Pendidikakan dan Kebudayaan Sambas, Ketua TP PKK Kab Sambas, Camat Sambas dan undangan, Kamis (19/9).

Selain penghargaan untuk siswa berprestasi, Bupati juga menyerahkan Kepengurusan Dewan Pendidikan Masa Bhakti 2019-2023 dan pemberian penghargaan kepada ASN yang purnatugas. Dikatakan Bupati, upaya pemberian penghargaan itu sebagai bentuk menciptakan suasana kompetitif bagi seluruh generasi muda kab sambas. "Generasi Muda Kab Sambas harus berprestasi, harus termotifasi untuk berprestasi dan menghadirkan karya-karya terbaik," ujar dia.

Menurut Bupati, pemberian penghargaan atas prestasi generasi muda, menjadi bagian upaya memajukan SDM Kab Sambas. Dia berharap, Generasi Emas Kab Sambas selalu termotivasi menjadi terbaik dan memberikan yang terbaik dan ikut berpartisipasi pada pembangunan kab sambas. "Hadirnya prestasi-prestasi dari generasi muda kita, itu menunjukkan prestasi dan partisipasi dari mereka. Ini harus kita apresiasi," tutur dia.

Generasi Muda Kab Sambas lanjut Bupati, harus mendapatkan pembinaan dan pembangunan karakater yang berkualitas. Disebutkan dia, Zaman bergerak cepat, moderenisasi terjadi diberbagai aspek kehidupan. "Saat ini, pembinaan generasi muda menjadi penuh tantangan. Sebagai antisipasi, diperlukan langkah-langkah nyata pembentukan karakter, agar anak bangsa memiliki tumbuh kembang menjadi pribadi yang kuat tangguh dan siap mempertahankan tetap tegaknya pancasila dan NKRI," sebut dia.

Atbah menegaskan, seluruh pemangku kepentingan bidang pendidikan hendaknya bekerja lebih keras dengan kesungguhan dan keikhlasan melakukan berbagai upaya peningkatan kemajuan pembangunan pendidikan. Yang perlu dipahami bersama, pinta Bupati yakni, tanggung jawab ini berada disemua pihak termasuk dimasyarakat. "Mari kita sukseskan semua program pemerintah dan pemerintah daerah dalam memajukan dan meningkatkan Kualitas SDM. Sudah saatnya kita bersatu untuk mewujudkan pembangunan SDM Kab Sambas berkelanjutan dan berkualitas," imbuh Bupati.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 65 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: