www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pjs Bupati Musnahkan BMN

E-mail Cetak PDF
musnah BMNPenjabat Sementera Jabatan Bupati Sambas, Dr Kamaruzaman MSi melakukan pemusnahan Barang Milik Negara (BMN) hasil penindakan kepabeanan dan cukai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madys Pabean C Sintete, Kamis (19/11). Pjs Bupati mengapresiasi upaya Bea Cukai tersebut. Dikatakan Kamaruzaman, pemusnahan tersebut sebagai tindak lanjut fungsi Ditjen Bea dan Cukai, yaitu Community Protector. Dalam pemusnahan tersebut, Pjs Bupati didampingi pihak Bea Cukai Sintete, Kejaksaan, Imigrasi dan undangan yang hadir.
Selanjutnya...

Ajak Semua Komponen dan Paslon Sukseskan Pemilukada Serentak

E-mail Cetak PDF
damai pemilukada
Penjabat Sementara Jabatan Bupati Sambas, DR Kamaruzaman MSi mengajak seluruh komponen masyarakat kab sambas dan pasangan calon peserta pemiliham umum kepala daerah serentak kab sambas tahun 2020 menyukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut. Penegasan itu disampaikan Pjs Bupati ketika membuka kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Sambas di Balairung Sari Pendopo Bupati Sambas, Kamis (5/11).
Selanjutnya...

Ajak Parpol Bersatu Membangun

E-mail Cetak PDF
Politik di Kabupaten Sambas harus Santun dan Berakhlakul Karimah

WhatsApp Image 2020 02 04 at 7.24.51 PMBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH, menghadiri Rapat Pimpinan Cabang PPP Kab Sambas dan Pengukuhan Wanita Persatuan Pembangunan. Rapimcab PPP digelar di Hotel Pantura Jaya Sambas, Senin (3/2). Hadir petinggi-petinggi PPP kepengurusan Kabupaten dan Prov Kalbar.
Tampak pimpinan Partai lain, juga menghadiri undangan Rapimcab, mulai dari PAN, Gerindra, PKS, Nasdem maupun Demokrat. Bupati Sambas, selaku pembina Partai Politik di Kab Sambas didaulat memberikan pengarahan pada Rapimcab tersebut.
Selanjutnya...

Potensi Partisipasi Generasi Muda Dalam Politik

E-mail Cetak PDF
pemilih pemulaGenerasi Muda merupakan kelompok masyarakat yang potensial membangun Politik yang sehat. Pemilih pemula sebagai kelompok pemilih yang baru pertama kali, bisa menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum. Dimana pemilih pemula terdiri dari masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk memilih. “Pemilih pemula merupakan segmen strategis dalam kehidupan berdemokrasi, sebab mereka merupakan salah satu kelompok pemilih dengan jumlah yang cukup besar. Akan tetapi minim pengetahuan dan jangkauan wawasan politik sehingga rentan dengan tindak penyalahgunaan oleh kelompok politik praktis demi meraih suara sebanyak-sebanyaknya dalam pemilu,” ujar Bupati Sambas saat membuka kegiatan sosialisasi budaya dan etika politik di Balairung Sari Pendopo Bupati Sambas, Senin (25/11).
Selanjutnya...

Semua Kutuk Aksi Teror dan Terorisme

E-mail Cetak PDF
tandatangani komitmenPemerintah kabupaten sambas turut berbela sungkawa atas kejadian teror bom oleh terorisme dibeberapa daerah di Indonesia. Pemda menyatakan komitmennya mengutuk aksi teror dan terorisme. Dengan melakukan Deklarasi Lawan Teror dan Terorisme di Halaman Kantor Bupati Sambas, Selasa (15/5).
Selanjutnya...

Wabup Ajak Sukseskan Tahun Politik 2018-2019

E-mail Cetak PDF
Indonesia segera memasuki tahun politik 2018-2019. Tahun 2018 dijadwalkan pemilihan kepala daerah serentak dan 2019 pemilihan umum serentak. Banyaknya agenda politik mulai dari administrative paling kecil hingga pusat. Diungkapkan Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah SH MH, ada kekhawatiran konflik kepentingan terutama elit politik. Tapi jelas dia, hal itu telah diantisipasi melalui mekanisme hukum.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 5

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 293 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: