www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Masyarakat Diminta Cerdas Pemilukada

E-mail Cetak PDF

Tahun 2012, Kalimantan Barat siap menggelar pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah. Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Puringan meresmikan Bangunan Poskesdes, Selasa (31/1) mengingatkan beberapa hal penting terkait pelaksanaan pemilukada tersebut. Juliarti mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk masyarakat desa puringan menyukseskan pesta akbar lima tahunan itu.

“Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Insya Allah akan digelar pada tahun ini, masyarakat puringan khususnya dan sambas umumnya saya minta cerdas dalam pemilukada,” ujar dia. Maksud cerdas dijelaskan Juliarti salah satunya mampu menciptakan kondusi keamanan lingkungan yang kondusif. Itu artinya terang dia sudah menunjukkan niat baik menyukseskan pemilukada gubernur dan wakil gubernur. “Jangan mudah terpancing atau terprovokasi isu-isu yang tidak bertanggung jawab oleh oknum tidak bertanggung jawab pula,” jelas dia.

Hal tersebut tutur dia harus menjadi perhatian bersama, karena sukses tidaknya pemilihan orang nomor satu Kalbar itu nantinya dapat berpengaruh kepada roda pemerintahan dan pembangunan didaerah. Dia berharap masyarakat kabupaten sambas mampu menyukseskan pemilukada tersebut.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 43 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: