www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajak Parpol Bersatu Membangun

E-mail Cetak PDF
Politik di Kabupaten Sambas harus Santun dan Berakhlakul Karimah

WhatsApp Image 2020 02 04 at 7.24.51 PMBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc MH, menghadiri Rapat Pimpinan Cabang PPP Kab Sambas dan Pengukuhan Wanita Persatuan Pembangunan. Rapimcab PPP digelar di Hotel Pantura Jaya Sambas, Senin (3/2). Hadir petinggi-petinggi PPP kepengurusan Kabupaten dan Prov Kalbar.
Tampak pimpinan Partai lain, juga menghadiri undangan Rapimcab, mulai dari PAN, Gerindra, PKS, Nasdem maupun Demokrat. Bupati Sambas, selaku pembina Partai Politik di Kab Sambas didaulat memberikan pengarahan pada Rapimcab tersebut.
 
Pada momentum itu, Atbah memberikan pemaparan mengenai pendidikan Politik. Menurut dia, politik di Kab Sambas harus santun dan berakhlakul karimah. Dijelaskan Bupati, dalam politik berkembang statement atau pernyataan tidak ada musuh atau teman abadi didalam politik. Dilanjutkan Atbah, yang berkembang dalam politik yakni kepentingan yang abadi.
"Jangan ada dendam dalam politik. Kita harus bisa menjadikan politik untuk mempersatukan bangsa dan negara ini. Untuk membangun peradaban yang lebih baik," ujar dia. Bupati mengajak seluruh partai politik turut mencerdaskan bangsa dengan pendidikan politik yang sehat dan seharusnya. Kata dia, parpol harus mengedepankan kebersamaan membangun negeri ini.
"Kita adalah Saudara, kita Keluarga, jaga silaturahim. Dendam jangan dibawa mati. Kita jadikan partai politik wadah mempersatukan kita. Mempersatukan kita menuju Indonesia yang Maju, Kalbar Yang Maju, Kabupaten Sambas yang Maju. Biarkan baju politik kita beda, tetapi tujuan kita sama untuk kemajuan bangsa dan negara tanpa saling menjatuhkan, melainkan bersama bersatu dan maju," ajak Bupati.

Author : ZULPIAN
Editor : Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 40 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: