www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
COVID19

IOF tour Ke Sajingan

E-mail Cetak PDF

SAMBAS - Persatuan Indonesian Offroad Federation (IOF) Kalbar menggelar tour ke Aruk Sajingan Besar. Persatuan IOF tiba di Sambas pukul 9,30 wiba sebelunya rombongan mengelilingi Kota Sambas yang diikuti juga dari Jeep Otomotif Singkawang Sprot (JOSS) dan Jees Otomotif Sambas yang dilepas langsung oleh Bupati Sambas Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid, di Pendopo Bupati Sambas, Sabtu (3/10). Yang dihadiri Wakil Bupati Sambas, dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, MPh, dan Wakapolres, AKBP. P. Sianipar.

 

Mengawali sambutan, Burhanuddin memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah datang dari berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan ini. “Kami atas nama Pemkab Sambas, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena sambas menjadi tempat penyelenggaraan tuor dan kegiatan sosial dalam pengobatan gratis dan juga membantu pemerintah dalam mempromosikan dalam mengembangkan wisata,”ujar Bupati.

 

Lanjut  mantan Kepala Dinas Pertanian menjelaskan dengan di selenggarakan kegiatan tuor oleh IOF ini agar dapat dijadikan objek wisata. “dengan selenggarakan kegiatan Offroad Federation supaya nantianya kita dapat mengundang negara tetangga kita seperti Brunai, malaysia dan singapura turut bagian sehingga nantinya dapat  dijadikan objek wisata, “terangnya.

Ia berharap dengan kegiatan Indonesian Offroad Federation agar dapat diagendakan di masing-masing daerah. “dengan diagendakan supaya  masing-masing daerah tidak binggung dalam aggaran sewaktu digelarnya event,” jelas Bupati.

 

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 59 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: