www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
COVID19

Silaturahim Kajati-Bupati, Pererat Komunikasi

E-mail Cetak PDF
"Keberadaan Aparatur Hukum harus menjadikan Pemerintah Daerah serius untuk membangun"
WhatsApp Image 2020 02 13 at 9.33.32 AMKepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Jaya Kesuma menggelar Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sambas. Kajati dan rombongan disambut langsung Bupati Sambas dan forkompinda di Aula Utama Kantor Bupati, Senin Malam, (10/2). Suasana silaturahim dibalut makan malam bersama dan hiburan seni tari.
Dalam sambutannya, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, mengatakan sangat berbangga menerima kunjungan kerja Kajati. "Sebuah kehormatan kabupaten sambas mendapat kunjungan kerja dari kepala kejaksaan tinggi kalbar. Kita berharap ini menambah keakraban antara pemerintah daerah dengan kejaksaan," ujar dia.
Ditegaskan Bupati, komunikasi yang terbangun selama ini sangat membantu dalam kemajuan program pembangunan. Kata Atbah, pendampingan dari unsur kejaksaan dan aparatur hukum lainnya memberikan banyak kebaikan.
"Kita inginkan tetap ada pendampingan, karena memberikan Ketenangan dalam bekerja, dalam membangun," tutur dia.
Dengan adanya komunikasi termasuk pendampingan, disebutkan Bupati lebih mengarahkan semua bekerja sesuai aturan yang ada.
"Hanya akan lebih efektif, sejak awal sudah diberi tahu jika punya potensi kesalahan, segera diingatkan," ungkap dia. Dia yakin kehadiran aparatur hukum mengawal pembangunan menambah semangat dalam bekerja dan membangun.
"Keberadaan aparatur hukum harus menjadikan pemerintah daerah serius untuk membangun dengan dikawal dengan baik. Hindari jangan sampai dalam bekerja dan membangun terkena kasus hukum. Patuhi saja aturan yang berlaku," pintanya.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 101 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: