www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

ANAK-ANAK ASSET REGENERASI

E-mail Cetak PDF

 

Maraknya praktek pekerja anak di sektor perkebunan, pertokoan maupun rumah tangga dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti faktor historis, sosio-kultural maupun lainnya. Anak-anak ini bekerja dan tumbuh di lingkungan yang seharusnya belum mereka tempati, di usia sekolah sudah tumbuh dan berkembang di lingkungan masyarakat perkebunanan, pertokoan maupun lainnya. Sedangkan anak-anak ini mempunyai hak untuk bisa mengenyam pendidikan yang tinggi karena mereka merupakan asset regenerasi masa mendatang. Hal ini dikatakan Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kabupaten Sambas H Chifni B S.Sos saat membuka kegiatan Closing Out Program Exceed yang di laksanakan oleh Gapemasda (Lembaga Pengembangan Masyarakat Pedesaan)yang bekerja sama dengan Save The Children International di Aula Kantor Bupati, Kamis(6/2).

Selanjutnya...

Korban Traficking Sambas Harus Mendapatkan Perlindungan

E-mail Cetak PDF

korban trafficking

Kabupaten Sambas selain daerah  yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia juga merupakan daerah sumber transit dan tujuan bagi perdagangan orang, sehingga dalam hal ini Sambas  menempati urutan kedua di Kalimantan Barat untuk kasus perdagangan anak.

Selanjutnya...

31 SEKDES DIANGKAT CPNS TAHAP II

E-mail Cetak PDF
SAMBAS – 31 Sekretaris Desa di Kabupaten Sambas resmi diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil kabupaten sambas. Itu setelah mereka resmi dilantik dan menerima SK dari Bupati Sambas yang diserahkan langsung Wakil Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH di Aula Diklat BKD Kab Sambas, Jum’at (19/3). Moment itu disaksikan langsung Kepala BKD Sambas, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, camat subah, sajad, jawai dan beberapa undangan.
Selanjutnya...

BULAN MEI SENSUS PENDUDUK SEREMPAK

E-mail Cetak PDF

SEKDA : Warga Pastikan Terhitung

Sensus penduduk tahun 2010 dipastikan digelar mulai 1 hingga 31 Mei 2010. Sekretaris Daerah Kab Sambas Drs H Tufitriandi MM pada acara sosialisasi sensus penduduk di Aula Kantor Bappeda Sambas, Rabu (10/3) mengatakan warga harus memastikan dirinya terhitung. “Pemerintah Daerah sangat mendukung hal ini, masyarakat diminta aktif memastikan dirinya terhitung oleh petugas,” ujar dia.

Selanjutnya...

PELATIHAN KTI BAGI GURU

E-mail Cetak PDF

Pembukaan KTI oleh Wabup

Wakil Bupati Sambas, dr Hj Juliarti Dj Alwi MPH membuka secara resmi kegiatan pelatihan penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi para guru. Pendidikan dan pelatihan itu digelar di Aula Diklat BKD Sambas, Selasa (16/2). Pembukaan tersebut dihadiri Dekan FKIP Untan, para dosen FKIP Untan, Perwakilan BKD dan Diknas. Diklat cukup mendapat apresiasi para guru, kurang lebih seratus guru turut serta mengikuti kegiatan yang digelar Mahasiswa FKIP Untan Pontianak itu.

Selanjutnya...

UPAYA PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG

E-mail Cetak PDF

Humas Setda Sambas

Kabupaten Sambas terdiri dari empat pilar yaitu, pilar ekonomi kerakyatan, religi (agama), pendidikan serta pilar kesehatan masyarakat. berdasarkan empat pilar tersebut, Pemerintah Kabupaten Sambas berupaya gigih berusaha untuk mencapai pilar-pilat tersebut. Sebagaimana yang di ungkapkan Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Sambas, Drs. H. Wadjidi Radji’in, M.Si saat membuka acara Sosialisasi Pemberantasan Tindak Perdagangan Orang Dan Advokasi Perlindungan Tenaga Kerja (Tki) Perempuan, didampingi oleh Deputi III, Dra. Immiarti beserta Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Dan Tenaga Kerja, Dr. Ir. Hertomo Herue, MM, diaula Bappeda Sambas, Senin (20/10).

Selanjutnya...

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 77 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: