www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Apresiasi Pembangunan 5 Masjid dan 1 Klinik

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 04 08 at 10.45.33Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH. memberikan apresiasi atas dibangunnya 5 masjid dan 1 klinik baru, bantuan dari yayasan bulan sabit merah uni emirat arab di Kabupaten Sambas. Bupati menyampaikan terima kasih atas perhatian pihak UEA untuk Kab Sambas itu. Saat menghadiri peresmian Masjid bantuan UEA di Desa Sebawi, Rabu (7/4), Bupati mengajak jamaah setempat memanfaatkan dan memakmurkan masjid yang telah terbangun.
Selanjutnya...

Perlu Penyeimbangan Jumlah Penduduk dan Pembangunan

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 03 18 at 11.55.36Perkembangan penduduk merupakan dasar terpenting dari perencanaan pembangunan. Dikatakan Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH., pada Rakor Urusan Kependudukan se-Kalimantan Barat di Hotel Pantura, Kamis (18/3), Penduduk adalah sasaran pembangunan yang setiap waktu terus berkembang pesat dengan segala aspeknya. “Agar hasil pembangunan merata dan adil sampai kepada masyarakat perlu menyeimbangkan antara kedua faktor yaitu jumlah penduduk dan hasil dari pembangunan,” ujar Bupati.
Selanjutnya...

TL Edaran Gubernur, Tidak Gelar Cap Go Meh

E-mail Cetak PDF
cgmPerayaan Cap Go Meh tahun 2021, diyakini masih terbentur kondisi pandemi covid 19. Termasuk di Kabupaten Sambas, Pemerintah Daerah menyikapi hal tersebut telah mengeluarkan surat berkenaan dengan perayaan tahunan itu. Dikemukakan Bupati Sambas, melalui Sekretaris Daerah, Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si, Pemda telah menerbitkan surat Bupati Sambas Nomor 400/14/Kesra-A Perihal Pelarangan Sementara Perayaan Cap Go Meh.
Selanjutnya...

Bupati Apresiasi Bhakti Sosial Bantu Warga

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 01 25 at 08.23.19Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH, mengapresiasi bhakti sosial yang digelar oleh pihak ketiga untuk membantu kondisi warga di Kabupaten Sambas. Seperti yang dilakukan Yayasan Baitul Maal sebuah perusahaan milik negara di batas negeri tepatnya desa Temajuk Kecamatan Paloh, sabtu (23/1). Yayasan tersebut menyalurkan bantuan bagi warga perbatasan. Diantaranya memberikan hibah motor bagi bidan pedalaman, pengobatan massal bagi warga perbatasan, hingga pemberian makanan tambahan bagi lansia, ibu hamil dan bayi. Termasuk memberikan bantuan untuk rumah quran dan bantuan banjir di senabah kecamatan Sejangkung.
Selanjutnya...

Kreasi Pangan Lokal Umbian PKK Sambas

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 01 08 at 18.51.31 1Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, punya kreasi pangan lokal yang sudah mendapatkan pengakuan tingkat nasional. Hj. Lusyanah Kosasih, A.Md., Far., SPd, Ketua TP PKK Kab Sambas mengatakan organisasinya mendapat dukungan penuh dari TP PKK Tingkat Kecamatan dan Desa dalam mengembangkan pangan lokal beragam, bergizi seimbang dan aman.
Selanjutnya...

PKK Sambas Ukir Prestasi Tingkat Provinsi

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 01 01 at 11.49.24Tim Penggerak PKK Kab Sambas menutup tahun 2020 dengan torehan prestasi manis. Organisasi yang diketuai Hj. Lusyanah Kosasih, Istri Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili. Lc., MH, berhasil menjuarai penilaian lomba yang diadakan pemerintah provinsi Kalimantan Barat. TP PKK Kab Sambas berhasil menjuarai 3 kategori dari 4 kategori yang dipertandingkan.
Selanjutnya...

Halaman 1 dari 28

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 57 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: