www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Sunatan Massal Bantu Keluarga Tidak Mampu Jawai Selatan

E-mail Cetak PDF

 

SAMBAS - Kegiatan bhakti sosial sunatan massal sangat membantu keluarga miskin di Kecamatan Jawai Selatan. Hal itu ditegaskan Plt Camat Jawai Selatan Nawazi disela-sela sunatan massal yang digelar salah satu organisasi masyarakat kabupaten sambas yang dipusatkan di SDN 1 Matang Terap, Sabtu (26/12). ”Alhamdulillah sunatan massal ini menyentuh keluarga yang tidak mampu, antusias mereka terhadap kegiatan bakti sosial ini cukup tinggi,” ujar dia.

 

Selaku perpanjangan pemerintah daerah, Sekcam teluk keramat ini menyatakan ungkapan terima kasih, karena menurut dia sunatan massal itu sebagai bukti nyata partisipasi masyarakat membantu pemerintah, yakni bidang kesehatan. Diinformasikan dia, ada sedikitnya 38 anak dari 9 desa di Kecamatan Jawai Selatan yang dikhitan pada sunatan massal itu dan melibatkan 6 orang tenaga medis. ”Kita sangat berterima kasih sekali dengan kegiatan ini, termasuk ormas yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Dia mengucapkan syukur, karena kecamatan yang dipimpinnya mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Dia juga berharap agar masyarakat kecamatan jawai selatan yang telah sukses didaerah rantau memberikan perhatian lebih kepada daerah asalnya, terutama mengenai pembangunan infrastruktur Kecamatan itu. Diinformasikan Nawazi, menyambut tahun baru islam, natal dan tahun baru masehi kecamatan jawai selatan telah mengagendakan beberapa kegiatan. Diantaranya pawai satu muharram yang diikuti berbagai komponen masyarakat. Menyambut natal dan tahun baru, disebutkannya panitia kegiatan telah dibentuk. ”Pihak kecamatan dan masyarakat setempat telah membentuk kepanitiaan menyambut tahun baru islam, natal dan tahun baru masehi, kita telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan guna menyemarakkannya,” tegasnya.

 

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 98 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: