www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Rasidi SE, Suami Bupati Sambas Meninggal Dunia

E-mail Cetak PDF

Inna lillaahi wa inna ilaihi roji’un.

Berita duka disampaikan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Pada hari Minggu, 15 Januari 2012 sekitar pukul 15.00 WIB, Bpk. Rasidi SE bin H. Tajili, suami dari Bupati Sambas, dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, M.Ph., meninggal dunia di rumah duka di Rumah Dinas Bupati Sambas, Jalan Pendidikan Desa Tumuk Manggis, Sambas.

Informasi dari pihak keluarga menyebutkan bahwa Almarhum meninggal dunia karena sakit.

Almarhum Rasidi, SE bin H. Tajili yang terlahir di Sambas, 53 tahun lalu tepatnya 1 April 1958, meninggalkan seorang Istri yaitu dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, M.Ph (menjabat Bupati Sambas) dan 3 (tiga) orang putra-putri, yaitu : 1. Ratih Juwita, 2. Yudha Alwin, dan 3. Shella Hajura. Almarhum merupakan anak tertua dari 8 (delapan) bersaudara.
almarhum Rasidi SE dan Istri, Hj. Juliarti Djuhardi Alwi (Bupati Sambas)

almarhum Rasidi SE (semasa hidup) dan Istri, Hj. Juliarti Djuhardi Alwi (Bupati Sambas)

Berdasarkan informasi pihak keluarga, pelaksanaan fardlu kifayah atas jenazah almarhum akan diselenggarakan pada hari Senin, 16 Januari 2012, sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaksanaan sholat jenazah akan dilaksanakan di Masjid Al-Mukhlisin Desa Tumuk Manggis, Sambas sedangkan pengebumian jenazah dilakukan di Pemakaman Keluarga di Dusun Dagang Timur, Desa Lubuk Dagang, Sambas.

Sehubungan dengan hal tersebut, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sambas menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bpk. Rasidi SE dan mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang baik dan diterima disisi Allah SWT, serta keluarga besar yang ditinggalkan tetap dalam ketabahan dan kesabaran. Amin, Yaa Robbal ‘alamiin.

Sampai informasi ini diturunkan, pada malam ini telah melayat di rumah duka para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Mas’ud Sulaiman dan para Wakil Ketua DPRD, Wakil Bupati Sambas, DR. Pabali Musa, plt. Sekretaris Daerah, Drs. H. Jamiat Akadol, M.Si, serta para tokoh Agama dan tokoh-tokoh masyarakat.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 251 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: