www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ajak Komunitas Motor Dukung Akhlakul Karimah

E-mail Cetak PDF
membaurBupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc, menggelar buka puasa bersama dengan para pecinta motor atau komunitas sepeda motor Kabupaten Sambas. Buka Puasa bersama digelar di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Minggu (2/6).

Dikatakan Bupati, Momentum Buka Puasa Bersama itu sebagai bentuk silaturahmi Bupati mengenal lebih dekat komunitas motor Kabupaten Sambas. Ditegaskan Atbah, pada dasarnya, dia memberi apresiasi pada semua komunitas yang ada di Kab Sambas.

“Kabupaten Sambas memerlukan komunitas yang memiliki semangat dan energi positif dalam menggali apa yang bisa dikembangkan dan dimajukan di Kab Sambas. Karenanya, saya selaku Bupati Sambas, komunitas apapun, kita dukung, selama masih dalam arah dan koridor yang positif,” ujar dia.

Komunitas motor yang positif lanjut dia perlu perlu diramaikan dan ditumbuhkembangkan. Menurut dia, komunitas adalah bentuk atau ciri masyarakat yang maju. “Kondisi sosial masyarakat menuju arah kemajuan adalah senang berkelompok, membangun komunitas dan dalam islam ini artinya senang membangun silaturahim. Ini adalah pertanda negeri akan maju,” jelas dia.

Bupati berharap dengan banyaknya komunitas, menghadirkan eratnya hubungan silaturahmi. Tetapi ingat dia, jangan sebaliknya, Pemerintah Daerah dan siapapun terang dia, tidak ingin lahir komunitas-komunitas yang malahan menghadirkan perpecahan. “Komunitas ini jembatan untuk kita bersatu, dan setiap komunitas harus menunjukkan ciri khas positifnya. Misalnya komunitas motor, harus mencirikan bahwa anggotanya adalah masyarakat yang senang dan cinta ketertiban berlalu lintas,” contoh dia.

Suasana buka puasa bersama Bupati Sambas bersama komunitas sepeda motor kab sambas berlangsung sederhana dan kekeluargaan. Tampak bupati membaur bersama pecinta sepeda motor dari beragam komunitas motor yang ada di Kab Sambas. Usai buka puasa bersama, bupati memimpin anggota komunitas motor shalat magrib berjamaah dilanjutkan makan malam. Bupati tampak tidak segan-segan langsung melayani anggota komunitas mengambil hidangan makanan yang tersedia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 74 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: