www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Halal Bihalal Calon Kepala Sekolah

E-mail Cetak PDF
Bupati sambas H. Atbah Romin Suhaili menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Calon Kepala sekolah, Rabu (19/6) di gedung keberbakatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas. Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas, Kabid dilingkungan dinas pendidikan, dan calon kepala sekolah serta pegawai dinas pendidikan kabupaten Sambas.

Bupati sambas H Atbah Romin Suhaili dalam sambutannya, mengajak seluruh undangan yang hadir untuk menghindari penyakit hati. Kata dia penyakit hati merugikan orang lain dan diri sendiri. "Kehadiran saya, diniatkan untuk bersilaturahmi dengan bapak ibu. Silaturahim penting, satu diantaranya untuk menghindarkan diri dari segala macam penyakit hati," tutur dia.

Dengan bersilaturahim, Atbah menegaskan akan menghilangkan prasangka buruk. Selain itu, Bupati memaparkan manfaat dari silaturahim. "InsyaAllah dengan silaturahim memperpanjang usia kita, meluaskan rezeki Allah buat kita dan banyak kebaikan dan keberkahan lagi. Jaga silaturahim kita," ungkap dia.

Dihadapan calon kepala sekolah, selain memaparkan manfaat silaturahim, Bupati menyampaikan beberapa informasi pembangunan Kab Sambas. Diantaranya keberhasilan Kab Sambas meraih penilaian BPK RI dengan Opini WTP. Penegasan Bupati, bagaimana calon kepala sekolah maupun tenaga kependidikan di Kab Sambas mendukung program Sambas mengaji.

"Saya telah memprogramkan membaca Al Quran Sebelum bekerja, sebelum belajar. Ini semua untuk keberkahan negeri dan masyarakat Kab Sambas. Walaupun tidak ada nilai kinerjanya dalam urusan pemerintahan. Tapi saya yakin, keberkahan Allah atas apa yang kita lakukan dengan kitab suci, akan berpengaruh baik bagi aspek negeri ini," ungkap dia.

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 52 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: