www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bersyukur Dengan Kondisi Apapun

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 06 02 at 10.43.13 AM 1Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili, Lc. MH mengajak warga tetap bersyukur dengan kondisi apapun. Termasuk menghadapi pandemi covid 19, Atbah menegaskan, tetap bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta A'la. Kata dia, banyak hikmah yang dapat dipetik dari setiap kondisi yang ada.
"Bantuan Langsung Tunai ini pemerintah gulirkan dalam rangka upaya perhatian pemerintah terhadap warga terdampak covid, Alhamdulillah warga kita mendapatkan santunan, tentunya ini patut kita Syukuri, insyaAllah berkah," sebut dia saat bertemu dengan warga lansia penerima BLT DD jirak di Balai Desa Jirak Kec Sajad, Selasa (2/6). Tapi dia mengingatkan, agar semua komponen masyarakat berdoa, memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta A'la agar pandemi ini segera berlalu.
WhatsApp Image 2020 06 02 at 10.43.13 AMWhatsApp Image 2020 06 02 at 10.43.12 AMAtbah menyebutkan, semua kondisi yang telah ditakdirkan Yang Maha Kuasa, pasti banyak hikmah yang dapat dipetik. "Tetap syukuri kondisi kita, BLT ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang terdampak,"
Di Desa Jirak, ungkap Kades Jirak, Ijmal, terdapat 26 warga yang menjadi sasaran BLT DD. "Kita lakukan verifikasi lagi, dan kita tetapkan hanya 23 orang, karena 3 orang lainnya sudah terdata di program Bantuan Sosial Tunai atau BST," ujar dia. Senada dengan Bupati, Kades mengharapkan, BLT DD itu bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 69 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: