www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bantuan Masjid dan Klinik Kesehatan UEA

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2020 12 13 at 23.52.33Kabupaten Sambas kembali mendapat bantuan dari Gerakan Amal Uni Emirat Arab. Bantuan tersebut berupa pembangunan satu unit masjid dan satu unit klinik kesehatan. Untuk pembangunan masjid, difokuskan di Desa Sepinggan Kecamatan Semparuk. Oleh Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH.
Peletakkan batu pertama dilakukan pada sabtu, (12/12) disaksikan Camat Semparuk, H. Furkan dan tokoh masyarakat desa sepinggan Kecamatan Semparuk
Untuk klinik kesehatan, bantuan tersebut diletakkan di Pondok Pesantren Al Furqan Desa Tebas Sungai Kecamatan Tebas. Bupati juga meletakkan batu pertama pembangunan klinik tersebut sebagai momentum dimulainya pembangunan, Ahad (13/12). Bupati menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan dari pihak lain untuk Kabupaten Sambas.
WhatsApp Image 2020 12 13 at 23.52.37 1WhatsApp Image 2020 12 13 at 23.52.36WhatsApp Image 2020 12 13 at 23.52.37
Atbah mengemukakan, bantuan tersebut sebagai bagian dari rasa kepedulian dan perhatian saudara muslim dari Uni Emirat Arab. "Alhamdulillah, peletakkan batu pertama pembangunan baik masjid dan klinik kesehatan telah dilakukan, insya Allah bangunannya segera rampung dalam waktu dekat dan tidak mengalami kendala," ujar Bupati.
Harapan Bupati, bangunan yang akan berdiri nanti, benar-benar memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat kab sambas. Terutama bangunan masjid, Bupati menginginkan upaya memakmurkan masjid terus masif di Kab Sambas. "Sangat baik untuk kita memakmurkan masjid-masjid kita. Jadi tidak hanya bangunannya saja yang indah, tetapi semangat ummat untuk memakmurkannya, kedepan terus meningkat," harap Bupati.

Author - ZULPIAN
Editor - Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 239 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: