www.sambas.go.id

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Bupati Apresiasi Pembangunan 5 Masjid dan 1 Klinik

E-mail Cetak PDF
WhatsApp Image 2021 04 08 at 10.45.33Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc., MH. memberikan apresiasi atas dibangunnya 5 masjid dan 1 klinik baru, bantuan dari yayasan bulan sabit merah uni emirat arab di Kabupaten Sambas. Bupati menyampaikan terima kasih atas perhatian pihak UEA untuk Kab Sambas itu. Saat menghadiri peresmian Masjid bantuan UEA di Desa Sebawi, Rabu (7/4), Bupati mengajak jamaah setempat memanfaatkan dan memakmurkan masjid yang telah terbangun.
“Hadirnya pembangunan masjid bantuan dari pihak donatur, patut kita syukuri. Terpenting lagi adalah kita makmurkan masjid dengan rajin beribadah, berjamaah dimasjid,” ujar Bupati. Pesan lain Bupati, yakni menjaga masjid dengan sebaik-baiknya. Bupati meminta, rumah Allah tersebut betul-betul dijaga. “Terutama kebersihannya, jangan sampai banyak najis. Semua jamaah harus punya kepedulian, jangan terbentur sampai di pengurus masjid saja. Kita semua wajib menjagai rumah Allah ini dengan sebaik-baiknya,” terang Bupati.
H. Karta Winata, perwakilan dari pihak bulan sabit merah uni emirat arab yang berkunjung langsung guna peresmian 5 masjid dan klinik, mengatakan hadirnya pembangunan itu berkat kerjasama yang baik antara masyarakat setempat dengan yayasan. “Ditambah lagi, komunikasi aktif dari Pak Bupati ke yayasan, sehingga bantuan seperti ini terealisasi dengan baik,” ujar dia.
WhatsApp Image 2021 04 08 at 10.45.34Senada dengan Bupati, H. Karta meminta bantuan tersebut dijaga dan dirawat dengan baik. Diingatkan dia, aset tersebut bukan milik sekelompok kepentingan, perorangan atau golongan tertentu. “Ini milik ummat, semua boleh beribadah di masjid ini. Jangan sampai ada pengkhususan bagi golongan atau kelompok-kelompok tertentu,” jelas dia.
Karta berharap, bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sambas. Kedepan kata dia, bantuan serupa dapat diwujudkan lebih masif lagi di Kabupaten Sambas. “Bantuan ini bisa dijadikan pusat tarbiyah keagamaan, bisa untuk majlis taklim, bina remaja dan anak-anak kita. Terpenting ini untuk kebaikan dan kemajuan ummat,” ungkap Karta.


Author - ZULPIAN
editor - Tim Website sambas.go.id

Lagu sambas

Pooling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini?




Hasil

Sedang Online

Kami memiliki 56 Tamu online

Kunjungan

free counters

You are here: